SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Perceived Quality, Word of Mouth, dan Brand Trust Terhadap Purchase Decision Produk Smartphone Iphone (Studi Kasus Konsumen Smartphone Iphone pada iBox DP Mall Semarang) = The Influence of Perceived Quality, Word of Mouth, and Brand Trust on Purchase Decision Product of Smartphone Iphone Product (Case Study of Iphone Smartphone Cunsumer at iBox DP Mall Semarang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Quality, Word of Mouth, dan Brand Trust terhadap Purchase Decision Produk Smartphone Iphone (Studi Kasus Konsumen Smartphone Iphone pada iBox DP Mall Semarang). Penelitian ini menggunakan tiga variabel independen: perceived quality, word-of-mouth, dan brand trust. Variabel dependen yang digunakan adalah purchase decision. Sampel yang digunakan dalam penelitian kuantitatif ini melibatkan 100 responden yang merupakan pemilik iPhone iBox dari DP Mall Semarang. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, rumusnya adalah Y = 13,371 + (-0,112)X1 + 0,680X2 + 0,788X3 + e. Menurut uji t, hasil perceived quality berpengaruh tidak signifikan terhadap purchase decision. Sebaliknya, word-of-mouth dan brand trust memiliki dampak yang signifikan. Analisis simultan menghasilkan hasil Sig = 0,000, menunjukkan pengaruh yang signifikan namun konsisten antara variabel perceived quality, word of mouth, dan brand trust pada purchase decision.
Kata Kunci: Perceived Quality, Word of Mouth, Brand Trust, Purchase Decision
No other version available