SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Perceived Value, Relational Benefits, dan Brand Experience terhdapat Customer Loyalty pada Pengguna Produk Smartphone Xiaomi = The Influence of Perceived Value, Relational Benefits, and Brand Experience on Customer Loyalty among Xiaomi Smartphone Product Users
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Value (X1), Relational Benefits (X2), dan Brand Experience (X3) terhadap Customer Loyalty (Y) pada pengguna Produk Smartphone Xiaomi di Provinsi Jawa Tengah. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 105 responden. Pengolahan data menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 23. Teknik pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, uji linieritas, analisis regresi linier
berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil dari pengujian ini adalah semua variabel X berpengaruh signifikan terhadap variabel Y secara simultan dan parsial. Disimpulkan bahwa pengaruh Perceived Value, Relational Benefits dan Brand Experience terhadap Customer Loyalty pada pengguna Smartphone Xiaomi di Provinsi Jawa Tengah menunjukkan hasil yang positif, pengguna merasakan kepercayaan, kepuasan dan merasakan manfaat ketika menggunakan Smartphone
Xiaomi. Xiaomi dapat mempertahankan Brand Experience yang selama ini telah dilakukan, maka dapat menjadi pertimbangan untuk fokus pada Brand Experience karena yang telah diteliti bahwa Brand Experience memberikan kontribusi nilai yang besar terhadap Customer Loyalty, sehingga pengguna Smartphone Xiaomi akan tetap setia menggunakan produk tersebut. Xiaomi juga dapat menarik
pelanggan baru.
No other version available