APA Style
FEBIYASI, A. et al (2024).
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemudahan Penggunaan Teknologi Finansial terhadap Impulse Buying Produk Fashion (Studi pada Generasi Z pengguna E-commerce Tokopedia) = Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemudahan Penggunaan Teknologi Finansial terhadap Pembelian Spontan Produk Busana (Studi pada Generasi Z pengguna Tokopedia) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
FEBIYASI, AUDREY. et al.
"Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemudahan Penggunaan Teknologi Finansial terhadap Impulse Buying Produk Fashion (Studi pada Generasi Z pengguna E-commerce Tokopedia) = Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemudahan Penggunaan Teknologi Finansial terhadap Pembelian Spontan Produk Busana (Studi pada Generasi Z pengguna Tokopedia)".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2024.
SKRIPSI DIGITAL.