APA Style

FEBIYASI, A. et al (2024). Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemudahan Penggunaan Teknologi Finansial terhadap Impulse Buying Produk Fashion (Studi pada Generasi Z pengguna E-commerce Tokopedia) = Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemudahan Penggunaan Teknologi Finansial terhadap Pembelian Spontan Produk Busana (Studi pada Generasi Z pengguna Tokopedia) . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

MLA Style

FEBIYASI, AUDREY. et al. "Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemudahan Penggunaan Teknologi Finansial terhadap Impulse Buying Produk Fashion (Studi pada Generasi Z pengguna E-commerce Tokopedia) = Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kemudahan Penggunaan Teknologi Finansial terhadap Pembelian Spontan Produk Busana (Studi pada Generasi Z pengguna Tokopedia)". Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2024. SKRIPSI DIGITAL.