SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Repeat Purchase Jaringan Internet Indihome-Telkom = The Influence of Service Quality and Perceived Value on Repurchases of the Indihome-Telkom Internet Network
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPEAT PURCHASE JARINGAN INTERNET INDIHOME-TELKOM
(Studi Kasus Di Kota Semarang)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh pelayanan yang dirasakan pelanggan dan nilai yang dirasakan pelanggan terhadap pembelian ulang jaringan internet Indihome-Telkom Di Kota Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang akan digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat negatif 7 sangat positif. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu accidental sampling dengan total sampel 98 Sampel yang merupakan pelanggan Jaringan Internet Indihome-Telkom. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji liniearitas, uji heterokedasitas, uji multikoliniaritas, uji T, uji F, uji analisis linier berganda, dan uji koefisien determinasi menggunakan SPSS 25. regresi linear berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa Service Quality (X1) dan Perceived Value (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Repeat Purchase (Y) pada Jaringan Internet Indihome-Telkom . Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan terhadap permasalahan pada objek penelitian yang terkait maupun objek penelitian serupa dengan mengaplikasikan Service Quality dan Perceived Value yang baik guna meningkatkan Repeat Purchase pelanggan yang lebih baik kedepannya.
Kata kunci : Kualitas Layanan, Nilai Keuntungan, Pembelian Ulang
No other version available