TA DIGITAL
Proses Evaluasi Kinerja Karyawan Pada Patra Semarang Hotel & Convention = Employee Performance Evaluation Process At Patra Semarang Hotel And Convention
Judul : Proses Evaluasi Kinerja Pada Patra Semarang Hotel & Convention
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kinerja pada Patra Semarang
Hotel & Convention dan mengetahui kendala yang terjadi dalam penilaian kinerja. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya proses evaluasi kinerja karyawan yang menjadi tolak ukur penilaian kinerja individu atau kelompok dalam mencapai tujuan dan tanggung jawab yang telah ditentukan. Jika dilihat dari persentase pada tahun 2021 hingga tahun 2024 mengalami rata – rata peningkatan. Penilaian dalam kinerja karyawan dapat diukur melalui keselamatan kerja, kualitas sumber daya dan menjaga loyalitas pelanggan. Hal itu akan menjadi sebuah catatan yang sangat penting untuk pimpinan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Data dikumpulkan menggunakan teknik observasi dan wawancara dengan Executive Assitant Manager dan Human Resource Development Patra Semarang Hotel & Convention. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa, proses evaluasi kinerja
karyawan pada Patra Semarang Hotel & Convention berpotensi secara signifikan untuk meningkatkan kinerja karyawan.
Kata Kunci : Evaluasi Kinerja, Kinerja Karyawan, Sumber Daya Manusia
No other version available