TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian skincare The Originote di Kota Semarang = The Effect of Product Quality and Brand Image on Purchasing Decisions for The Originote skincare in Semarang City
The Originote menjadi salah satu skincare yang banyak diminati dan dinilai memiliki pengaruh yang baik untuk kulit. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Citra Merek (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk skincare The Originote di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan menyebarkan google form dan dibagikan kepada 100 responden dengan teknik accidental sampling dan analisis regresi linear berganda dengan persamaan Y = 38.392 + 2.806 X1 + 0,753 X2. Hasil uji T bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F adanya pengaruh secara simultan atau bersama-sama antara Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. hasil Koefisien Determinasi (R2) menyatakan bahwa variabel Kualitas Produk dan Citra Merek secara bersama-sama mempengaruhi Keputusan Pembelian pada produk skincare The Originote dengan kontribusi sebesar 75,3%, sedangkan sisanya sebesar 24,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian yang telah dilakukan.
(Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian)
No other version available