APA Style
AULIYA, A, D, N. et al (2024).
Pengaruh Komunikasi dari Mulut ke Mulut Secara Elektronik dan
Siaran Langsung Terhadap Pembelian Impulsif Pada Mahasiswa Pengguna Tiktok
Shop di Tembalang Semarang (Studi Kasus Produk Kategori Fashion) = The Influence of Electronic Word of Mouth and Live Streaming on Impulsive Buying in Student Users of Tiktok Shop in Tembalang Semarang (Study Case of Fashion Category Products) .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
AULIYA, AZKA, DIVA, NESIA. et al.
"Pengaruh Komunikasi dari Mulut ke Mulut Secara Elektronik dan
Siaran Langsung Terhadap Pembelian Impulsif Pada Mahasiswa Pengguna Tiktok
Shop di Tembalang Semarang (Studi Kasus Produk Kategori Fashion) = The Influence of Electronic Word of Mouth and Live Streaming on Impulsive Buying in Student Users of Tiktok Shop in Tembalang Semarang (Study Case of Fashion Category Products)".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2024.
TA DIGITAL.