TA DIGITAL
Pengaruh Promosi Penjualan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Unit Apartemen Pada Cordova Edupartment Semarang = The Influence of Sales Promotion and Location on Purchasing Decisions for Apartment Units at Cordova Edupartment Semarang
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian unit apartemen pada Cordova Edupartment Semarang dan pengaruh lokasi penjualan terhadap keputusan pembelian unit apartemen pada Cordova Edupartment Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala semantic differential. Pengambilan sampel secara accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 80 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedasitas, uji multikolinearitas, uji T, uji F, uji analisis linier berganda, dan uji koefisien determinasi menggunakan SPSS 29. Hasil penelitian membuktikan bahwa Promosi Penjualan(X1) dan Lokasi (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) unit apartemen pada Cordova Edupartment.
No other version available