SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Kepercayaan Kosumen dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa pada PT Tristar Logistik Semarang = The Influence of Consumer Trust and Service Quality on Decisions to Use Services at PT Tristar Logistik Semarang
Judul: Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pada PT Tristar Logistik Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa, baik secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian berjumlah 55 responden yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan observasi, sedangkan data sekunder diperoleh melalui studi kepustakaan. Instrumen yang digunakan diuji validitas dan reliabilitasnya untuk memastikan reliabilitasnya. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda yang meliputi uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara individual, kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Secara kolektif, kedua variabel ini juga menunjukkan pengaruh yang signifikan. Koefisien determinasi sebesar 0,586 menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memberikan kontribusi sebesar 58,6% terhadap keputusan penggunaan jasa, sedangkan sisanya sebesar 41,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Kepercayaan Konsumen, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Penggunaan Jasa.
No other version available