SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada PT Mitra Kargo Indonesia = The Effect of Corporate Loyalty and Service Quality on Customers Loyalty at PT Mitra Kargo Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan PT Mitra Kargo Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 50 responden. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji F, dan uji t, yang diolah menggunakan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra perusahaan dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Koefisien determinasi (R²) sebesar 88,2% mengindikasikan bahwa variabel citra perusahaan dan kualitas layanan mampu menjelaskan 88,2% variasi dalam loyalitas pelanggan, sementara sisanya sebesar 11,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan,
No other version available