SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Persepsi Nilai Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Pengguna Platform Transportasi Online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang = The Effect of Customer Perceived Value and Service Quality On Customer Satisfaction: A Case Study Of Online Transportation Platform Users At Jenderal Ahmad Yani Airport Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer perceived value dan service quality terhadap customer satisfaction pada pengguna platform transportasi online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probablitiy sampling dengan sampel 100 orang pengguna platform transportasi online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji linearitas, analisis regresi berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi menggunakan SPSS 27. Hasil menunjukkan bahwa variabel customer perceived value (X1) dan service quality (X2) berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction (Y) pada pengguna platform transportasi online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pihak penyedia layanan transportasi online dalam meningkatkan layanan yang diberikan kepada pengguna dengan pengaplikasian customer perceived value dan service quality untuk meningkatkan customer satisfaction pada transportasi online di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.
No other version available