SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Album K-Pop pada Pelanggan Weverse Shop = Impact of Social Media Marketing and Price Perception on K-Pop Album Purchase Decision on Weverse Shop Customers
Penelitian ini berfokus pada analisis pengaruh pemasaran media sosial dan persepi harga terhadap keputusan pembelian album K-Pop pada pelanggan Weverse Shop. Dengan semakin meningkatnya penggunaan media sosial sebagai salah satu saluran pemasaran dan penjualan, serta pentingnya persepsi harga dalam keputusan pembelian, penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan data yang dikumpulkan melalui persebaran kuesioner kepada pelanggan Weverse Shop di Indonesia dengan jumlah sampel sebesar 100 responden yang ditentukan melalui teknik purposive sampling. Data penelitian dianalisi menggunakan regresi linear berganda dengan SPSS versi 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai masing – masing variabel independen sebesar 0,000 < 0,05. Oleh karena itu, penting bagi Weverse Shop untuk terus memfokuskan strategi yang dapat meningkatkan pemasaran melalui media sosial dan persepsi harga pada pelanggan.
No other version available