SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Social Media Marketing dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Buku Impor (Studi Pada Consumer Big Bad Wolf Indonesia) = THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA MARKETING AND PRICE PERCEPTION ON PURCHASE DECISION FOR IMPORTED BOOKS (STUDY ON THE CONSUMER OF BIG BAD WOLF INDONESIA)
Penelitian ini bertujuan mengkaji dampak pemasaran melalui media sosial dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian buku impor di kalangan konsumen BBW Books Indonesia. Penelitian menggunakan metode purposive sampling dengan memilih 115 responden yang merupakan konsumen BBW Books Indonesia serta mengikuti akun Instagram @bbwbooks_id. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan studi pustaka. Analisis data dilakukan dengan berbagai metode, termasuk uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji F, uji T, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan persamaan Y=1,662+ 0,384X1+ 0,454X2, yang mengindikasikan bahwa terdapat pengaruh signifikan dan positif antara social media marketing dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa pemasaran melalui media sosial dan persepsi harga mempengaruhi sebesar 59% dalam keputusan pembelian.
No other version available