SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Layanan Jasa pada PT BGR Logistik Indonesia Divre Semarang = The Effect of Price, Service Quality, and Word of Mouth on Purchasing Decisions of Services Products at PT BGR Logistik Indonesia Semarang Regional Division
Logistik merupakan salah satu industri dengan pertumbuhan yang cukup tinggi dalam beberapa tahun terakhir sehingga terjadi penawaran jasa yang kompetitif. PT BGR Logistik Indonesia Divre Semarang mengalami penurunan pendapatan dalam evaluasi perusahaan dan permasalahan yang dianggap krusial oleh perusahaan diantaranya adalah harga, kualitas layanan, dan word of mouth. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Word of Mouth (X¬3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) layanan jasa pada PT BGRLI Divre Semarang. Sampel jenuh digunakan dengan menggunakan 40 responden yang pernah mengunakan layanan jasa perusahaan. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan studi pustaka. Penelitian menggunakan analisis regresi berganda. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, uji T, dan uji F yang dilakukan menggunakan SPSS versi 23. Koefisien determinasi penelitian ini sebesar 0,835 yang artinya harga, kualitas layanan, dan word of mouth memiliki pengaruh sebesar 83,5% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 16,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
No other version available