TA DIGITAL
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Penjualan Jasa Di CV Rinesia 7 Semarang = The Influence of Promotion and Service Quality on the Level of Service Sales at CV Rinesia 7 Semarang
Perusahaan CV Rinesia 7 dalam lima tahun terakhir tidak pernah mencapai target penjualan sebanyak 24 event, hal ini disebabkan karena kurangnya promosi dan kualitas pelayanan yang sama dengan kompetitor. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap tingkat penjualan jasa di CV Rinesia 7 Semarang. Metode yang dilakukan adalah menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji koefisien determinasi. Analisis Uji F menunjukkan bahwa secara simultan ada pengaruh positif dan signifikan dari promosi dan kualitas layanan terhadap tingkat penjualan. Analisis Uji t menunjukkan hasil bahwa secara parsial, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan. Hasil uji koefisien determinasi pada penelitian ini adalah menunjukan bahwa kontribusi variabel promosi dan kualitas layanan memberikan sumbangan terhadap tingkat penjualan sebesar 35,5% Analisis deskriptif tanggapan responden menggunakan uji three box method menunjukkan bahwa variabel promosi, kualitas layanan, dan tingkat penjualan menghasilkan angka indeks yang tinggi. Analisis Uji F menunjukkan bahwa secara simultan ada pengaruh positif dan signifikan dari promosi, kualitas layanan terhadap tingkat penjualan. Analisis Uji T menunjukkan hasil bahwa secara parsial, promosi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan.
Kata kunci: Promosi, Kualitas Layanan, Tingkat Penjualan
No other version available