TA DIGITAL
“Implementasi Strategi Digital Marketing Organik Menggunakan Instagram : Studi Kasus PT Daar Mutiara Karyatama Kota Ungaran” = "Implementation of Organic Digital Marketing Strategy Using Instagram: A Case Study of PT Daar Mutiara Karyatama Ungaran"
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi strategi digital marketing organik menggunakan Instagram pada PT Daar Mutiara Karyatama Ungaran. Digital marketing organik merupakan strategi yang memanfaatkan konten berkualitas dan interaksi langsung dengan audiens tanpa menggunakan iklan berbayar. Fokus penelitian ini adalah untuk menggambarkan bagaimana strategi ini diterapkan dalam mempromosikan Perumahan The Daarra Exclusive Residence. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi digital marketing organik berhasil meningkatkan kesadaran merek dan keterlibatan konsumen. Namun, terdapat kendala seperti kurangnya optimasi dalam algoritma dan pemeliharaan konten. Penelitian ini memberikan rekomendasi untuk mengatasi kendala tersebut, antara lain dengan memperbarui pengetahuan algoritma, meningkatkan pemeliharaan konten, dan mengoptimalkan tools yang lebih efektif.
Kata kunci : Digital Marketing Organik, Instagram, kesadaran merek, keterlibatan konsumen, optimasi algoritma.
No other version available