TA DIGITAL
Pengaruh Design Product dan Trust terhadap Keputusan pembelian rumah pada perumahan The Daarra Exclusive Residence = The Influence Of Product Design and Trust on house Purchase decision at The Daarra Exclusive Residence
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Design Product dan Trust terhadap keputusan pembelian rumah pada perumahan The Daarra Exclusive Residence. Sampel penelitian ini adalah 56 responden yang membeli rumah pada perumahan The Daarra Exclusive Residence. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan melalui metode sensus, yang melibatkan seluruh populasi pembeli rumah pada perumahan tersebut. Dengan variabel X1 Design Product, variabel X2 Trust dan variabel Y keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data, yang disebarkan kepada seluruh responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan IBM SPSS 29. Uji hipotesis dilakukan menggunakan uji secara parsial (uji t) dan uji secara simultan (uji f). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara parsial dan simultan Design
Product dan Trust berpengaruh terhadap Keputusan pembelian. Besarnya koefisien determinasi adalah sebesar 0,261 yang berarti variabel Design Product dan Trust memberikan sumbangan terhadap Keputusan pembelian (Y) sebesar 26,1% sedangkan sisanya 73,9% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available