TA DIGITAL
Pengaruh Digital Marketing dan Product Knowledge terhadap Keputusan Pembelian Lahan Industrial PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB) = The Influence of Digital Maketing and Product Knowledge on Consumer Purchase Decision Industral Land PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan product knowledge terhadap keputusan pembelian konsumen lahan industrial
PT. Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB). Populasi pada penelitian ini merupakan tenant lahan industrial PT. KITB yang berjumlah 16 tenants, Teknik sampel yang digunakan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini adalah sampel jenuh, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan semua tenant lahan industrial PT. KITB yang berjumlah 16 tenants. Metode analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, dan uji F, koefisien determinasi dengan program SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, dan product knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Digital marketing dan product knowledge memberikan kontribusi sebesar 99,7% pada keputusan pembelian, sedangkan sisanya yaitu 0,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.
No other version available