TA DIGITAL
Pengaruh Brand Trust Dan Brand Love terhadap Brand Loyalty pada “ICONNET” PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah = The Influence of Brand Trust and Brand Love on Brand Loyalty in "ICONNET" PLN Icon Plus SBU Regional Central of Java
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Trust dan Brand Love terhadap Brand Loyalty pada merek ICONNET PLN ICON PLUS SBU Regional Jawa Bagian Tengah. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner, studi pustaka, observasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Alat pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan IBM SPSS 25. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan persamaan regresi Y = 0,980 + 0,252 X1 + 0,525 X2. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Trust dan Brand Love secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa besarnya Adjusted R Square sebesar 0,612. Hal tersebut dapat diartikan bahwa Brand Trust dan Brand Love memberikan pengaruh sebesar 61,2% terhadap Brand Loyalty sedangkan sisanya 38,8% ditentukan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available