TA DIGITAL
Pengaruh Promosi, E-Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah SeaBank = -
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, E-Service Quality,
dan Customer Relationship Management baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah SeaBank pada di Jawa Tengah.
Metode yang digunakan yaitu non probability sampling, dengan teknik purposive
sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan melalui
google form dengan link https://forms.gle/b7acMH9Xx3qf7WuJ7. Model analisis
data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik
analisis menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji Statistik F dan Uji
Statistik t. Berdasarkan hasil uji statistik diperoleh hasil variabel Promosi, E-Service
Quality, dan Customer Relationship Management baik secara simultan maupun
parsial berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah SeaBank.
No other version available