SKRIPSI DIGITAL
Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran Pada PT. Tegar Inti Sentosa = Management Audit of the Marketing Function at PT. Tegar Inti Sentosa
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi efektivitas dan efisiensi fungsi pemasaran pada PT. Tegar Inti Sentosa melalui audit manajemen yang menyeluruh. Audit ini memainkan peran penting dalam mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan strategi pemasaran dan operasi perusahaan. Data dikumpulkan melalui berbagai metode, termasuk wawancara, survei, observasi, dan analisis dokumen yang melibatkan personel departemen pemasaran dan manajemen. Hasil audit mengungkapkan bahwa meskipun upaya telah dilakukan untuk meningkatkan kinerja pemasaran, terdapat tantangan seperti kurangnya pelatihan karyawan, terbatasnya penggunaan media digital untuk promosi, dan fluktuasi penjualan bulanan. Rekomendasinya mencakup peningkatan pelatihan karyawan, memaksimalkan pemanfaatan platform online untuk promosi, dan secara konsisten menilai strategi pemasaran saat ini. Dengan menerapkan saran-saran tersebut diharapkan efektivitas dan efisiensi pemasaran pada PT. Tegar Inti Sentosa akan terus berkembang sehingga memberikan hasil positif bagi perusahaan secara keseluruhan.
No other version available