TA DIGITAL
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mesin Diesel Traktor Tangan (Studi Kasus Pada PT Kubota Indonesia di Kota Semarang) = The Influence of Product Quality and Brand Image on the Decision to Purchase Hand Tractor Diesel Engines (Case Study at PT Kubota Indonesia in Semarang City)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun persial. Populasi pada penelitian ini merupakan pembeli mesin diesel traktor tangan pada PT. Kubota Indonesia, Semarang yang berjumlah 96 pembeli. Teknik sampel yang digunakan untuk menentukan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh, sehingga sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan semua pembeli pada PT. Kubota Indonesia, Semarang yang berjumlah 96. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji T, uji F dan dianlisis menggunakan SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi linear berganda Y=37,588+0,181 X1+0,158 X2. Uji hipotesis diperoleh signifikansi 0,000
No other version available