APA Style
SETIYAWATI, R. et al (2024).
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani Semarang = The Influence of Service Quality, Customers' Experience, and Perceived Ease of Use on Customers' Satisfaction at Jenderal Ahmad Yani Airport, Semarang .
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang.
MLA Style
SETIYAWATI, RATNA. et al.
"Pengaruh Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pelanggan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bandar Udara Jenderal Ahmad Yani Semarang = The Influence of Service Quality, Customers' Experience, and Perceived Ease of Use on Customers' Satisfaction at Jenderal Ahmad Yani Airport, Semarang".
Semarang:
Politeknik Negeri Semarang,
2024.
TA DIGITAL.