APA Style

ADYADIDA, E. et al (2024). Analisis Pengaruh Digital Marketing, Religiusitas, Pengetahuan Produk, Dan Brand Image Terhadap Minat Menabung Pada Bank Umum Syariah (Studi Pada Mahasiswa Yang Berkuliah di Area Semarang) = Analysis of the Influence of Digital Marketing, Religiosity, Product Knowledge, and Brand Image on Interest in Saving at Sharia Commercial Banks (Study of Students Studying in the Semarang Area) . Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

MLA Style

ADYADIDA, EKKYFRIA. et al. "Analisis Pengaruh Digital Marketing, Religiusitas, Pengetahuan Produk, Dan Brand Image Terhadap Minat Menabung Pada Bank Umum Syariah (Studi Pada Mahasiswa Yang Berkuliah di Area Semarang) = Analysis of the Influence of Digital Marketing, Religiosity, Product Knowledge, and Brand Image on Interest in Saving at Sharia Commercial Banks (Study of Students Studying in the Semarang Area)". Semarang: Politeknik Negeri Semarang, 2024. SKRIPSI DIGITAL.