SKRIPSI DIGITAL
Analisis Pengaruh Digital Marketing, Religiusitas, Pengetahuan Produk, Dan Brand Image Terhadap Minat Menabung Pada Bank Umum Syariah (Studi Pada Mahasiswa Yang Berkuliah di Area Semarang) = Analysis of the Influence of Digital Marketing, Religiosity, Product Knowledge, and Brand Image on Interest in Saving at Sharia Commercial Banks (Study of Students Studying in the Semarang Area)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi digital marketing,
religiusitas, pengetahuan produk, dan brand image terhadap minat menabung pada
Bank Umum Syariah pada mahasiswa yang berkuliah di area Semarang, baik secara
simultan maupun parsial. Literatur menunjukkan bahwa digital marketing,
religiusitas, pengetahuan produk, dan brand image merupakan faktor penting dalam
mempengaruhi minat mahasiswa untuk menabung. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk menilai pengaruh langsung digital marketing, religiusitas, pengetahuan
produk, dan brand image terhadap minat mahasiswa untuk menabung. Penelitian ini
menggunakan alat analisis SPSS dengan sampel 100 mahasiswa yang berkuliah di
area Semarang. Penelitian ini mengungkapkan bahwa variabel pengetahuan produk
dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat menabung. Namun, variabel
digital marketing dan religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap minat
menabung.
No other version available