TA DIGITAL
Analisis Efektivitas, Manfaat, dan Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Aplikasi BRIMo di Kota Semarang = Analysis of Effectiveness, Benefits, and Promotion of Customer Decisions in Using the BRIMo Application in Semarang City
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh efektivitas, Manfaat dan Promosi terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan aplikasi BRImo di Kota Semarang secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna BRI mobile banking di Kota Semarang. Model analisis data menggunakan Model Analisis Linear Berganda. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Uji F, Uji Statistik t, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel efektivitas, manfaat, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan aplikasi BRImo. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa efektivitas dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan BRImo, namun manfaat tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan BRImo.
No other version available