TA DIGITAL
Analisis Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Produk Tabungan iB Hasanah (Studi Kasus Pada PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan kebijakan untuk meningkatkan kepuasan nasabah pada kualitas layanan produk tabungan iB Hasanah PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket tertutup dan angket terbuka. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non random sampling dimana suatu sampling yang tidak semua individu/ elemen dalam populasi mendapat peluang yang sama untuk diambil sampel. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah produk tabungan iB Hasanah PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk mengidentifikasi indikator kualitas layanan sebagai tolak ukur kepuasan nasabah PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa ke-28 indikator tersebut membentuk kepuasan nasabah.
No other version available