TA DIGITAL
Analisis Persepsi Nasabah Pada Iklan Tabungan Haji Pada PT Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mengidentifikasikan indikator – indikator persepsi nasabah pada iklan Tabungan Haji, menganalisis tingkat persepsi nasabah pada iklan Tabungan Haji dan mengembangkan kebijakan-kebijakan yang bisa ditempuh untuk meningkatkan persepsi nasabah pada iklan Tabungan Haji pada PT. Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survai dan studi dokumenter. Metode survai dilakukan dengan cara pengisian kuesioner baik kuesioner tertutup maupun terbuka. sedangkan studi dokumenter dilakukan melalui pembelajaran terhadap literatur serta sumber lain Data yang digunakan yaitu dengan data primer. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah Tabungan Haji pada Bank BRI Syariah cabang pembantu Semarang, sedangkan jumlah sampel yang digunakan sejumlah 30. Analisis data yang digunakan adalah analisis uji Cochran, hal ini untuk mengetahui persepsi nasabah pada iklan tabungan haji pada PT. Bank BRISyariah Cabang Pembantu Semarang. Hasil dari penelitian ini adalah kreatifitas iklan, media iklan, tema iklan, bintang iklan, daya tarik iklan dan frekuensi penayangan membentuk persepsi nasabah pada iklan tabungan haji pada PT. Bank BRISyariah Cabang Pembantu Semarang. Dalam menganalisis persepsi nasabah pada iklan tabungan haji di Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Majapahit Semarang terdapat beberapa keterbatasan antara lain adalah adanya sembilan indikator. Agenda penelitian selanjutnya yaitu tidak perlu memasukkan sembilan indikator tersebut
No other version available