TA DIGITAL
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Layanan Tabungan Argo Pada PT BPR Argo Danan Ungaran
Tugas Akhir ini membahas tentang Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Kualitas Layanan Tabungan Argo PT. BPR ARGO DANA UNGARAN. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah mengidentifikasi indikator-indikator kualitas layanan sebagai pembentuk kepuasan nasabah Tabungan Argo, menganalisis indikator-indikator kualitas layanan sebagai pembentuk kepuasan nasabah tabungan argo dan mengembangkan kebijakan peningkatan kepuasan nasabah Tabungan Argo melalui indikator-indikator kualitas layanan.
Desain penelitian yang digunakan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah desain penelitian terapan deskriptif dengan menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 40 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk data primer adalah dengan menggunakan kuesioner. Sedangkan untuk data sekunder adalah dengan studi pustaka, seperti buku referensi dan jurnal atau penelitian terdahulu.
Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukan bahwa pertanyaan dari variabel dimensi kualitas pelayanan jasa seperti tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty dinyatakan valid dan reliabel. Dari hasil uji kepuasan dengan menggunakan uji indeks kepuasan dan uji gap kepuasan dinyatakan bahwa nasabah Tabungan Argo puas terhadap layanan yang diberikan PT.BPR ARGO DANA UNGARAN.
No other version available