TA DIGITAL
Analisis Sikap Nasabah BRI Terhadap Iklan Untung Beliung Britama (Studi Kasus pada Mhs Prodi Keuangan Dan Perbankan POLINES Yg Menjadi Nasabah BRI)
Tujuan dari penulisan tugas Akhir ini adalah untuk mengidentifikasi indikator
iklan Untung Beliung BritAma sebagai pembentuk sikap, menganalisis iklan Untung Beliung BritAma, mengembangkan kebijakan-kebijakan iklan Untung Beliung BritAma Untuk meningkatkan sikap positif nasabah.
Desain penelitian yang digunakan alam penulisan Tugas Akhir ini adalah desain penilitian terapan dengan menggunakan teknik sensus, dengan jumlah responden sebanyak 38 respoden. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk data primer adalah menggunakan kuesioner. Sedangkan untuk data sekunder adalah pengumpulan data dari internet, keterangan-keterangan atau publikasi serta dengan kajian pustaka.
Hasil uji validitas menunjukkan bahwa pertanyaan dari indikator bintang iklan, media iklan, frekuensi tayang, tema iklan dinyatakan valid, sedangkan indikator yang reliabel yaitu bintang iklan, media iklan dan tema iklan. Dari hasil uji fishbien didapatkan nilai 2,68untuk bintang iklan, 3,01 untuk media iklan dan 2,61 untuk tema iklan yang berarti sikap nasabah cukup menerima iklan Untung Beliung BritAma.
No other version available