TA DIGITAL
Analisis persepsi nasabah atas produk tabungan Batara iB pada PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor cabang syariah Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi indikator-indikator persepsi nasabah atas produk Tabungan Batara iB, mengukur kemampuan indikator- indikator produk Tabungan Batara iB yang dapat membentuk persepsi nasabah dan menentukan kebijakan-kebijakan untuk meningkatkan persepsi nasabah atas produk Tabungan Batara iB pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang. Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner serta studi dokumenter dilakukan dengan mempelajari literatur, buku serta sumber lain yang berhubungan dengan penelitian ini. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Batara iB pada Bank BTN Syariah Kantor Cabang Syariah Semarang, sedangkan jumlah sampel yang digunakan sejumlah 58 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis uji Cochran, hal ini untuk mengetahui persepsi nasabah. Hasil dari penelitian ini adalah durability, perceived quality, conformance, performance, reliability, features, serviceability, dan aesthetics membentuk persepsi nasabah atas produk Tabungan Batara iB serta terdapat tiga sub indikator yang dihilangkan.
No other version available