TA DIGITAL
Pengaruh kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap loyalitas nasabah tabungan Batara iB pada Bank Tabungan Negara Syariah kantor Cabang Semarang dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Pelayanan (Compliance, Assurance, Reliability, Tangible, Empathy, Responsiveness) dan variabel Bauran Pemasaran (Produk,Promotion) terhadap kepuasan dan Loyalitas Nasabah Tabungan Batara iB pada Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Nasabah aktif Tabungan Batara iB pada Bank Tabungan Negara Syariah Kantor Cabang Semarang. Dan untuk sample dan responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 nasabah Tabungan Batara iB. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa variabel Assurance, Tangible, Responsiveness, dan Promotion berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan batara iB Bank Tabungan Negara Syariah.
No other version available