TA DIGITAL
Pengaruh citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan BSM (Studi kasus pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk kantor cabang pembantu Banyumanik)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, fasilitas,
dan pelayanan terhadap kepuasan nasabah Tabungan BSM pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Banyumanik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang bersumber dari nasabah Tabungan BSM sedangkan sample berjumlah 75 responden. Data diperoleh melalui kuesioner tertutup. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji F, uji R2, dan uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa masing-masing variabel citra perusahaan, fasilitas dan pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah Tabungan BSM pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Banyumanik. Serta variabel citra perusahaan yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Tabungan BSM pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Banyumanik.
No other version available