TA DIGITAL
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan nasabah menabung pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Banyumanik
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Bauran Pemasaran (Product, Price, Place, Promotion) terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Nasabah aktif Tabungan BSM pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Semarang. Dan untuk sample dan responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 nasabah Tabungan. Teknik analisa yang akan dipakai dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa secara parsial variabel Produk berpengaruh positif namun tidak signifikan, Harga Berpengaruh negatif dan tidak signifikan, sedangkan Tempat dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Mandiri. Sedangkan secara simultan Produk, Harga, Tempat, dan Promosi berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Mandiri.
No other version available