TA DIGITAL
The Impact Of Service Quality, Price, And Corporate Image On Customers Satisfaction Of Icon+Telecomunication Network Services
Data atau informasi bisa di sampaikan dari satu tempat ke tempat lain dengan teknologi jaringan telekomunikasi. Jaringan teleomunikasi sangat penting dalam memperlancar aktivitas bisnis di sebuah perusahaan. Jaringan telekomunikasi merupakan bagian dari sistem informasi bisnis. Salah satu keunggulan dari sebuah perusahaan dapat dilihat dari penggunaan teknologi telekomunikasi. Sehingga, kepuasaan pelaku bisnis dalam menggunakan layanan jaringan telekomunikasi perlu di teliti. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan citra perusahaan terhadap kepuasaan pelanggan jaringan telekomunikasi pada PT Indonesia Comnet Plus (ICON+) Regional Jateng dan DIY.
Jumlah populasi penelitian sebanyak 73 pelanggan dan jumlah samplenya sebanyak 47 pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner yang diperoleh dari 47 respondent yang telah berlangganan layanan jaringan telekomunikasi di ICON+. Pelanggan tersebut terdiri dari PT PLN Persero dan perusahaan- perusahaan lainnya. Model Regresi berganda digunakan untuk menganalisis data.
Hasil dari analisi data menunjukan bahwa kualitas layanan, harga dan citra perusahaan mepunyai pengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan layanan jaringan telekomunikasi di ICON+.
No other version available