TA DIGITAL
Penyusunan Anggaran Penjualan Mobil Toyota Avanza Dan Innova Pada PT Chandra Pratama Motor Cabang pekalongan Th 2010
Tujuan Tugas Akhir ini adalah mengevaluasi anggaran penjualan yang telah dibuat oleh PT. Chandra Pratama Motor Cabang Pekalongan tahun 2006-2009 dan menyusun anggaran penjualan mobil Toyota Avanza dan Innova tahun 2010. Data yang diperlukan dalam tugas akhir ini adalah data realisasi penjualan tahun 2006-2009. Data diperoleh melalui wawancara serta melakukan observasi dan studi pustaka. Penyusunan anggaran dilakukan dengan Metode Least Square dan Kuadratik. Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa metode kuadratik yang paling baik digunakan untuk menyusun anggaran karena mempunyai SKP yang terkecil yaitu untuk Avanza sejumlah 21,60% dan untuk Innova sejumlah 6,34%.
No other version available