TA DIGITAL
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional KC Semarang
Penelitian ini bertujan untuk mengetahui signifikansi pengaruh variabel produk,
layanan, promosi, lokasi dan kredibilitas terhadap keputusan nasabah menabung Pada PT. Bank
Tabungan Pensiunan Nasional KC Semarang.
Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara. Model analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Model Analisis Linear Berganda, teknik analisis data menggunakan uji F,uji t
dan koefisien determinasi (R2). Pada penelitian ini juga dilakukan uji kualitas data berupa uji
validitas dan uji reabilitas, serta pengujian asumsi klasik berupa uji normalitas, uji
multikolinearitas, uji heterokedesitas dan uji autokorelasi.
Pengujian data menunjukan bahwa data tersebut valid dan realibel serta bebas dari penyimpangan
asumsi klasik. Hasil analisis dan pembahasan menunjukan bahwa produk, layanan, promosi, lokasi dan
kredibilitas secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung Pada
PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional KC Semarang. Sedangkan variabel produk, layanan dan
kredibilitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung Pada PT.
Bank Tabungan Pensiunan Nasional KC Semarang. Untuk variabel promosi dan layanan secara parsial
berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menabung Pada PT. Bank Tabungan
Pensiunan
Nasional KC Semarang.
No other version available