TA DIGITAL
Analisis pengaruh tingkat kepuasan operator sistem informasi SOPP (sistem online payment point) pada PT pos Indonesia (persero) kantor cabang Ungaran dengan menggunakan metode end user computing satisfaction (EUCS)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepuasan karyawan dalam penggunaan sistem informasi Sistem Online Payment Point (SOPP) pada PT Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Ungaran dengan menggunakan metode End User Computing Satisfaction (EUCS). Populasi dalam penelitian ini berjumlah 39 responden. Berdasarkan jumlah populasi maka dalam penelitian ini menggunakan teknik sensus. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Dimana variabel kepuasan (Y), isi (X1), keakuratan (X2), bentuk (X3), kemudahan penggunaan (X4), dan ketepatan waktu (X5). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel isi, keakuratan, bentuk, kemudahan, dan ketepatan waktu terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi Sistem Online Payment Point (SOPP).
No other version available