TA DIGITAL
Analisis pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan nasabah Tabungan Citra pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk Kantor Cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan Internet Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Citra Pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Semarang.
Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan Citra Pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Semarang, sedangkan jumlah sampel yang diambil 100 orang nasabah Tabungan Citra Pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Semarang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 16.0 for windows yang digunakan untuk mengukur pengaruh kepercayaan dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Citra Pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Semarang .
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan dimensi kualitas layanan yakni bukti fisik positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, kehandalan negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, daya tanggap positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, jaminan negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan empati positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah Tabungan Citra Pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk Kantor Cabang Semarang
No other version available