TA DIGITAL
Standar kualitas layanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pati ditinjau dari critical service area
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana standar kualitas layanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor Cabang Pati ditinjau dari Critical Service Area.
Sifat dari penelitian ini adalah deskriptif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan studi pustaka. Teknik pemaparan data menggunakan teknik pemaparan data kualitatif dengan cara pemaparan konteks dari telaah pustaka dan pemaparan dari hasil wawancara.
Berdasarkan pemaparan hasil penelitian, diketahui bahwa PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Pati belum memenuhi standar kualitas layanan yang telah ditetapkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, melalui pedoman Critical Service Area. Sehingga dapat menjadi masukan bagi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Pati untuk segera memperbaiki kualitas SDM sehingga bias memenuhi standar kualitas layanan yang telah ditetapkan pada Critical Service Area.
No other version available