TA DIGITAL
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah dan corporate social responsibility = CSR terhadap citra bank syariah :studi kasus pada PT Bank Muamalat Indonesia kantor cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, kerelasian nasabah, dan corporate social responsibility (CSR) terhadap citra bank syariah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang.
Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasinya adalah seluruh nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Model analisis dalam penelitian ini menggunakan model analisis regresi linier berganda. Sedangkan teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan uji F, uji R2, uji t.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra bank syariah, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra bank syariah, (3) Kerelasian Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra bank syariah, (4) Corporate social responsibility (CSR) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra bank syariah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang
No other version available