TA DIGITAL
Analisis pengaruh kualitas layanan, lokasi dan promosi terhadap persepsi nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan, lokasi dan promosi terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Sampel yang diambil berjumlah 75 responden dan populasinya adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Model analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, sedangkan teknik analisis menggunakan uji R2, uji F dan uji t.
Hasil pengujian hipotesis dan pembahasan, menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Sedangkan variabel promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Variabel kualitas pelayanan adalah yang paling berpengaruh terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang
No other version available