TA DIGITAL
Sistem Informasi Perpakiran untuk pasar swalayan
Dalam dunia bisnis terdapat banyak faktor penting yang mempengaruhi kemajuan dan kemunduran suatu bisnis. Dalam bisnis terdapat istilah 3C, yakni Customer,Competitor dan Company. Customer atau pelanggan merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi bisnis.
Swalayan Ada Baru Salatiga dalam hal ini merupakan objek pengamatan membutuhkan metode untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada customer. Sistem perparkiran adalah salah satu cara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam berbelanja.
Sistem Perparkiran yang terkomputerisasi akan memberikan kemudahan pada petugas parkir dalam memantau kendaraan masuk dan keluar, disamping itu akan membantu pengelola parkir untuk mengetahui jumlah pemasukan dari parkir tersebut.
Dengan sistem tersebut diharapkan dapat membantu pengelola parkir dalam pengelolaan kendaraan parkir, sehingga pelanggan akan merasa nyaman dalam berbelanja.
No other version available