TA DIGITAL
Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan Nasabah Non Muslim Memilih Bank Syariah ( Studi Kasus Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus)
Faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah Non Muslim memilih Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus adalah: Faktor 1 yaitu faktor produk (product), lokasi (place), dan promosi (promotion) dengan varians sebesar 30,58%, faktor 2 yaitu faktor syariah dan sarana fisik (physical evidence) dengan varians sebesar 18,52%, faktor 3 yaitu faktor SDI (people) dengan varians sebesar 10,71%, faktor 4 yaitu faktor harga (price) dengan varians sebesar 8,71%, dan faktor 5 yaitu faktor proses (process) dengan varians sebesar 6,85%.
Faktor dominan yang mempengaruhi keputusan nasabah non Muslim memilih Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus adalah faktor produk (product), lokasi (place), dan promosi (promotion). Dalam uji Cross tabulation chi square terdapat hubungan yang signifikan antara beberapa karakteristik responden dengan faktor- faktor, yaitu jenis kelamin, pekerjaan, pendapatan, pilihan produk, lama waktu menggunakan produk Bank Syariah Mandiri, info utama, kecuali karakteristik pendidikan tidak memiliki hubungan yang signifikan dengan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah non Muslim memilih Bank Syariah Mandiri Cabang Kudus.
No other version available