TA DIGITAL
Analisis Persepsi Nasabah BRI Terhadap Iklan Untung Beliung Britama
Tujuan dari penelitian Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Persepsi Nasabah BRI terhadap iklan Untung Beliung BritAma melalui uji cochran.
Metode penelitian yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode penelitian terapan dengan menggunakan metode sampling yaitu accidental sampling, dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 30 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk data primer adalah dengan kuesioner sedangkan untuk sekunder adalah dengan pengumpulan data dari majalah, keterangan-keterangan atau publikasi, internet, serta dengan kajian pustaka.
Dari hasil penelitian ini, diperoleh semua indikator valid pada uji validitas dan pada uji reliabilitas semua indikator reliabel, dan pada uji cochran diketahui bahwa indikator untuk iklan Untung Beliung BritAma adalah tema iklan, pajak hadiah, frekuensi penayangan, media iklan, pemeran iklan. Hal ini menunjukkan bahwa indikator untuk iklan Untung Beliung BritAma dapat mewakili persepsi nasabah BRI terhadap iklan Untung Beliung BritAma.
No other version available