• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Penanda Bagikan

SKRIPSI DIGITAL

Pengaruh Perspektif Keterjangkauan Teknologi Informasi Dalam Live Streaming Shopping Terhadap Niat Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan e-commerce Live Streaming Shopping di wilayah Jawa Tengah) = The Influence of Information Technology Affordability Perspective in Live Streaming Shopping on Purchase Intention (Case Study of e-commerce Customers Live Streaming Shopping in Central Java)

KARMILA SARI - Nama Orang; Sarana - Nama Orang; Afiat Sadida - Nama Orang;

Kemajuan teknologi informasi telah membawa perubahan besar dalam berbagai bidang kehidupan, salah satunya pada bisnis perdagangan. Sebagai bentuk dari inovasi baru di sektor e-commerce, live streaming shopping menjadi tren inovatif belanja yang semakin digemari sebagai alternatif dalam belanja online. Dengan membangun model teoritis dari perspektif keterjangkauan TI, penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana live streaming shopping memengaruhi niat pembelian pelanggan. Peneliti ini melakukan survei kepada pelanggan yang pernah belanja melalui platform live streaming shopping di Indonesia. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling dengan purpossive sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan metode SEM pada software SmartPLS 4.1.0.0 dengan objek penelitian pengguna e-commerce yang memiliki pengalaman dengan live streaming shopping dan berdomisili di Jawa Tengah sehingga diperoleh 239 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterjangkauan visibilitas, keterjangkauan metavoicing, dan keterjangkauan panduan belanja dalam live streaming shopping dapat memengaruhi niat pembelian pelanggan.

Kata Kunci: Keterjangkauan Visibilitas, Keterjangkauan Metavoicing, Keterjangkauan Panduan Belanja, Imersif, Kehadiran, Niat Pembelian


Fulltext
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KA 0043 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvi, 77 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KOMPUTERISASI AKUNTANSI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
KARMILA SARI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?