• Beranda
  • Website Perpustakaan
  • Panduan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Penanda Bagikan

TA DIGITAL

Pengaruh Promosi, E-Service Quality, dan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah SeaBank = -

ANANDA WAHYUNINGTYAS - Nama Orang; Prihatiningsih - Nama Orang; Mirasanti Wahyuni - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, E-Service Quality,
dan Customer Relationship Management baik secara simultan maupun parsial.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah SeaBank pada di Jawa Tengah.
Metode yang digunakan yaitu non probability sampling, dengan teknik purposive
sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan melalui
google form dengan link https://forms.gle/b7acMH9Xx3qf7WuJ7. Model analisis
data menggunakan Model Analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan teknik
analisis menggunakan Uji Koefisien Determinasi (R2), Uji Statistik F dan Uji
Statistik t. Berdasarkan hasil uji statistik diperoleh hasil variabel Promosi, E-Service
Quality, dan Customer Relationship Management baik secara simultan maupun
parsial berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah SeaBank.


Fulltext
  • KP0065-2024
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KP 0065 2024
Penerbit
Semarang : Politeknik Negeri Semarang., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 79 hal: ilus; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
computer
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
-
Subjek
KEUANGAN PERBANKAN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ANANDA WAHYUNINGTYAS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

  • Panduan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Si-Repo adalah platform digital yang dikelola oleh UPA Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang, menyimpan karya ilmiah seperti Tugas Akhir, Skripsi, dan Tesis dari sivitas akademika Polines, untuk mendukung kebutuhan akademik, penelitian, dan pengembangan.

Pengunjung Web

Hari ini : Minggu ini : Bulan ini : Total :

© 2025 — Perpustakaan Politeknik Negeri Semarang

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?