Perhitungan volume atau quantity take off (QTO) secara konvensional masih dilakukan oleh beberapa pelaku proyek konstruksi yaitu dengan aplikasi gambar Autocad 2D dibantu Microsoft Excel yang berpedoman pada Standard Method of Measurement(SMM). Perhitungan dengan metode tersebut dinilai kurang efektif dan membutuhkan waktu yang lama dan bisa mengakibatkan terjadinya human error yang berpengaruh…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kualitas pelayan, dan persepsi resiko terhadap minat menggunakan aplikasi BIMA Mobile pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Studi di Wilayah Ambarawa). Populasi adalah pengguna Aplikasi BIMA Mobile di wilayah Ambarawa, dengan sampel 75 responden. Peneliti menggunakan model analisis regresi linier berganda dengan …
Tight competition makes every company becomes such an organization that focus on consuments. One way to reach the target is by creating the consument satisfactions with increasing the quality, because becomes the main priority when we note up about the satisfaction and service quality. In the range of service quality there are 5 dimensions, they are tangibles, reliability, responsiveness, assur…