PT Taman Media Digital (TMD) Semarang merupakan perusahaan digital yang bergerak di bidang digital marketing dan advertising atau periklanan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi strategi periklanan digital pada layanan jasa iklan Google Ads kepada klien, serta hambatan dan solusi dari permasalahan yang terjadi. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi dan wawanc…
Purchasing decisions are the influence of a company's revenue, especially on the rise and fall of corporate earnings. Thus, it requires the company to think about a mature and continuous strategy in the form of sales promotion through advertising and product design that have its own appeal and improve product quality to cope with the decline in sales and increase corporate revenue of …
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh personal selling, periklanan, dan digital marketing produk tabungan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk terhadap minat menabung masyarakat di Kota Semarang untuk periode Juli 2022. Metode penelitian yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Meto…
Shopee merupakan platform belanja yang bergerak di bidang jual beli secara online.