Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tangible (Bukti fisik), Reliability (Keandalan), Resposiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), dan Empathy (Empati) terhadap loyalitas nasabah PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda), baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda). Dengan teknik pengambilan …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh Keandalan, Ketanggapan, Kesenangan dan Keamanan terhadap Kepuasan Nasabah pengguna internet banking pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Cabang Ungaran baik secara simultan maupun parsial. Adapun data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi penelitian…
Berdasarkan hasil Marketing Research Indonesia (MRI) dan Majalah Infobank yang menyajikan kualitas layanan industri perbankan “Bank Service Excellent Monitor 2014 (BSEM)” PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank yang masuk dalam jajaran 10 bank terbaik dalam performa front liner. Namun terjadi penurunan performa dari tahun sebelumnya yaitu 2013 ke 2014. Oleh karena itu dilakuk…